Senin, 03 Desember 2018

Keunggulan Samsung Galaxy J3 2016 Di Indonesia

Keunggulan Samsung Galaxy J3 - Samsung Galaxy J3 meruahkan kreasi yang lebih kuat dan pengalaman menonton derajat anyar potongan yang lebih kuruskering pigura hitam 4,56 mm, congor anyar yang memperniagakan pengalaman permadani lebar yang dalam.

Samsung Galaxy J3
karena ketebalan 7,9 mm dan lebar 71,05 mm, Galaxy J 3 terasa lanjai dan akur dari sebelumnya. bentuknya yang bersih yakni congor 4,56 mm dan pegangan berkontur, menyebabkannya lebih bersolek dan nyaman.

Samsung Galaxy J3 2016

Samsung galaxy j3 - Nikmati beragam konten perantara tercantum komidigambar irama game kediaman web yang lebih lancip berpangkal sebelumnya. Galaxy J3 dilengkapi atas baterai 2600 mAh dan melampaui Power Saving Mode menurut mempersingkat baterai.

Samsung Galaxy J3 2016
Galaxy J3 tampak prosesor quad dan 1,5 GB RAM, yang berikut meluaskan kekuatan kamu dapat melewati letak web di handphone berpikiran ini, melihat film mengecap permainan.


berdasarkan fitur manajer cendekiawan jauh lebih mudah bagi mengecek risalah baterai, status pengumpulan status perkiraan dan penyelarasan kebahagiaan
Comments


EmoticonEmoticon