Minggu, 27 Januari 2019

Review Xiaomi Redmi 4A Indonesia Terbaru

Review Xiaomi Redmi 4A Indonesia - Kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 425 sejauh ini memuaskan, meskipun mereka tidak sepenuhnya bebas lag. Dalam beberapa aplikasi yang memiliki beban I / O, jumlahnya cukup tinggi dan seringkali aplikasi diperbaiki. Salah satu blok yang paling jelas adalah aplikasi untuk membuat dan memulihkan informasi kontak, SMS, dan riwayat panggilan.



Pernahkah Anda mencoba perkamen yang berhenti dan kemudian berhenti ketika aplikasi Instagram akan membawa konten video di Xiaomi Redmi 3? Selamat, Anda mendapatkan bonus ini lagi di Xiaomi Redmi 4A, hehe.

Xiaomi Redmi 4A Review

Meski begitu, Xiaomi Redmi 4A besar masih bisa diundang untuk bermain tanpa masalah dengan permainan berat. Game Asphalt Extreme dapat melahap tanpa mengurangi kenyamanan gim. Saya hanya mencoba menggunakannya untuk sementara waktu untuk bermain, jadi saya tidak merasakan panasnya hari itu.
Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 4A 
Daya tahan baterainya cukup baik. Dengan kapasitas hanya 3.000 mAh, smartphone ini selalu mampu menembus 24 jam dalam penggunaan saya. Suatu hari, ketika saya menggunakannya dengan intens, dia terbantu dengan tidak menemukan tablet saya yang membuat Youtube anak saya dengan bantuan smartphone ini, ketika layar menjadi hijau sampai jam lima!



Pengisian daya saat ini berlangsung sekitar dua jam saat menggunakan kepala pengisian daya dengan arus tinggi. Xiaomi Redmi 4A ini sejauh ini dapat menerima arus hingga 1,5 A.

Tentang pemblokiran GPS, saya hanya punya waktu untuk mengujinya ketika saya memesan taksi untuk sepeda motor online. Tidak ada masalah yang signifikan untuk penentuan posisi, bahkan jika digunakan di dalam, penyimpangan bervariasi dari 15-22 meter.

Layar Xiaomi Redmi 4A terlihat sedikit pucat atau kola. Reproduksi warna kurang lebih sama dengan Xiaomi Redmi 3, tetapi dengan sudut pandang yang lebih sempit. Lapisan kaca depan agak reflektif, sehingga meskipun kecerahannya cukup untuk membuatnya terlihat di bawah sinar matahari yang hangat, pantulan cahaya sering membuat mata tidak nyaman. Padahal, apa yang nyaman ada di tangan Anda. Etdah!

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 4A Bekas

Akhirnya, kami membahas pengeras suara Xiaomi Redmi 4A. Posisi di belakangnya jelas merupakan nilai negatif. Namun, suaranya sendiri cukup keras dan terdengar bagus. Dapat digunakan Tidak tajam dan rusak, bahkan dalam keadaan darurat jika Anda tidak memiliki earphone atau speaker bluetooth, saya masih ingin mendengarkan musik dengan bantuan speaker. Meski jelas itu tidak termasuk dalam kategori hiburan.
Comments


EmoticonEmoticon