Jumat, 08 Februari 2019

Review Xiaomi Redmi 4X Indonesia

Redmi 4X mendukung jaringan 4G LTE. Redmi 4 juga mendukung fitur sidik jari. Redmi 4X berfokus pada aspek terpenting dari pengalaman smartphone. Dengan baterai 4100 mAh, Redmi 4X dapat menunggu hingga 18 hari dan penggunaan intensif dapat bertahan hingga 2 hari.




Yang lebih menakjubkan, baterai raksasa 4100 mAh ini dibungkus dengan bodi logam tipis dengan layar 5 "yang sangat bagus untuk ditahan. Redmi 4X memberikan kinerja yang lebih baik dengan prosesor Snapdragon 435. 


Bersiaplah untuk merancang kinerja yang lebih tinggi, lebih cepat dan lebih tahan banyak waktu dengan Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X Indonesia Review

Bagaimana spesifikasi Redmi 4X? Pada dasarnya, sebuah smartphone diluncurkan dalam produk terbarunya karena pembaruan fitur yang diperluas. Jadi, apa ciri khas Xiaomi Redmi 4X yang meluas ke dunia ponsel terbaru di tahun 2017? Untuk dapat berpartisipasi dalam bersaing dengan produk lain.



Seri ini memiliki 2 jenis dengan kapasitas memori yang berbeda. Jenis Redmi 4X pertama dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan RAM hanya 2 GB. Kemudian untuk seri kedua dilengkapi dengan 32GB memori dan 3GB RAM. 


Setiap seri memiliki kemampuan berbeda. Alasannya adalah itu bisa dilihat dari memori yang dimilikinya. Jenis yang jelas dengan 3 GB RAM memiliki kinerja yang lebih baik daripada 2 GB RAM.
Comments


EmoticonEmoticon