Jumat, 08 Februari 2019

Review Xiaomi Redmi 5A Indonesia

Smartphone canggih ini menjadi impian banyak orang. Dan jika iPhone adalah smartphone terlaris di dunia, menurut penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint Research.


Mungkin smartphone termurah menarik banyak pengguna di seluruh dunia. Tingkat penjualan masih memiliki rata-rata kelas smartphone.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 5A

Anda dapat berpikir bahwa Xiami akan memasuki pasar dengan smartphone yang sangat murah, tetapi kinerjanya tidak kalah dengan pemasok lain.

Xiaomi Redmi 5A Indonesia Review

Sejauh ini, Remmi akan menjadi smartphone murah 5A yang diperkenalkan Xiomi di pasaran. Di Indonesia, ponsel bernilai $ 99.000 karena metode penjualan cepat yang bersaing dengan vendor lokal.



Xiaomi mengatakan untuk kinerja tinggi, Redmi 5A adalah smartphone terbaik di kategorinya. Siapa yang mengira bahwa smartphone murah tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Penjualannya, produk utama Samsung lebih dari Galaxy S9.

Baca Juga : harga xiaomi redmi 5a bekas

Mengacu pada data kompetitif, di Geometry Remime 5A Market 2018, smartphone terlaris di dunia adalah sejumlah 1,8% analitik pasar. Remmi 5A bukan satu-satunya smartphone terlaris, tetapi juga ponsel freeroid terbaik. Karena tempat pertama dan kedua ditangkap oleh aturan terakhir dari iPhone.
Comments


EmoticonEmoticon